Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Bruno Mars Akan Guncang Jakarta Dengan Konser Megah

Bruno Mars Akan Guncang Jakarta dengan Konser Megah

Konser yang Sangat Dinanti

Kabar gembira bagi penggemar Bruno Mars di Indonesia! Promotor PK Entertainment mengumumkan bahwa sang penyanyi legendaris akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September 2024. Konser bertajuk "The 24K Magic World Tour" ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) yang megah.

Harga Tiket dan Prediksi

Meskipun harga tiket belum diumumkan secara resmi, penggemar memperkirakan harga tiket akan berkisar dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000. Konser Bruno Mars sebelumnya di Jakarta pada tahun 2014 membanderol harga tiket mulai dari Rp750.000 hingga Rp2.500.000.

Kesempatan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Konser Bruno Mars di Jakarta menjadi kesempatan luar biasa bagi para penggemarnya di Indonesia untuk menyaksikan penampilan langsung dari salah satu penyanyi paling sukses dan bertalenta di dunia. Lagu-lagu hits seperti "24K Magic", "That's What I Like", dan "Uptown Funk" dijamin akan mengguncang JIS Stadium.

Dengan kabar gembira ini, para penggemar Bruno Mars di Jakarta tentu bersiap untuk menantikan pengalaman konser yang tak terlupakan. Penjualan tiket diperkirakan akan segera dimulai, jadi pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan live dari sang bintang musik dunia.


Comments